Wallpaper vector pesan nabi isa alaihissalam ketika mencintai seseorang

Wallpaper vector pesan nabi isa alaihissalam ketika mencintai seseorang
Wallpaper vector tentang mencintai seseorang dari sebuah pesan yang diambil dari nabi isa alaihissalam. Beliau berpesan kepada kita semua.
Adapun dibawah ini juga terdapat sebuah artikel tentang perasaan seseorang.
Aku adalah satu dari sekian banyak perempuan yang mengagumimu
Mengagumi sosokmu dalam diam dan kurungan sebuah kata ‘perempuan’
Aku adalah salah satu dari sekian perempuan yang tersenyum dalam diamku saat menatapmu
Menatap sosokmu dari kejauhan dan bahagia oleh karenanya
Aku adalah dia yang terjebak dalam rasa dan perbedaan
Perbedaan yang menghalangi pernyataan tulus ‘aku ingin menjadi yang halal bagimu’
Aku adalah seorang perempuan yang hatinya telah tertanam namamu dalam setiap kata harap dan doanya
Doa dari seorang perempuan yang dalam hatinya menyuarakan makna rasa dan pertemuan ini
Seandainya rasa bisa memiih dan terkendali
Rasa yang ada saat ini tidak akan pernah ada dan membuatmu berada di dalam situasi ini
Maaf.. hanya ini yang dapat aku katakan
Maaf karena kamulah orang yang perempuan ini rasakan
Maaf karena kamulah orang yang ingin dia perjuangkan
Maaf karena kamulah orang yang mengisi seluruh hatinya
Maaf karena tiap senyuman darimu berarti banyak untuknya
Maaf karena setiap tatapan yang kau tujukan membuatnya melambung tanpa tau apakah hatimu untuknya
Maaf..
karena perempuan itu aku..AA
Share on Google Plus

About Albendo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar