Wallpaper vector apa yang kamu lihat, dengar, ucapkan

apa yang kamu lihat belum tentu benar
Kalau kita gak tahu apa yang terjadi, gak usah lah ikut-ikutan komen gak jelas deh. Lebih baik diam. Ada rahasia di balik sebuah rahasia. Satu rahasia yang terbongkar belum tentu membongkar rahasia yang lain pula. Setiap orang punya pilihan hidup yang berbeda-beda. Jangan menyamaratakan atau bahkan membandingkan hidup orang satu dengan yang lainnya.
Jangan lihat masalah dari luarnya saja. Dan juga jangan melihat sesuatu dari satu sisi saja. Sesungguhnya orang yang tidak pernah mempercayai orang lain niscaya dia juga gak bisa dipercayai.
Yang terpenting adalah apa yang ada di dalam hatimu. Tidaklah Penting berapa banyak hal yang kau perbuat atau apa yang orang lain kira tentang dirimu. Yang penting adalah hal yang terdalam. Jangan lakukan sesuatu supaya orang lain menyukaimu atau supaya seseorang kagum padamu. Jadikan dirimu seseorang yang lebih baik sebagai bekal untuk pulang kembali kepada sang pencipta.
Share on Google Plus

About Albendo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar